| 0 comments ]

Ahir - ahir ini lagi suka lagi lagu-lagu nya maliq & D'essential, Aditya, Tompi, Ran. Menurut gw, ni lagu bener - bener bikin semangat, and bikin gw siap ngejalanin hari-hari gw. Karena gw punya cerita tersendiri dibalik lagu-lagu and lagu tersebut ngingetin gw ama the best moment of my life selama 3 tahun terakhir.
Buat kamu yang suka sama lagu-lagu mereka, kamu bisa download disini:

(NOTE: Jika kamu mendownload salah satu dari lagu-lagu ini, dan terhubung ke aimini.net, kamu bisa masukan data berikut. ID: xco_only, PASSWORD: hackerss)

*Maliq & D'Essential
- Dia
- The One
- Untitled
- Terdiam
- Heaven
- Kangen
- Itu Adanya
- Harus Bagaimana

* Aditya

- Love will find you

- Be mine


*Tompi

- Selalu denganmu

- Sedari dulu

- Don't wanna miss a thing

- LOVE

- Menghujam jantungku


*RAN

- D'Inspiration

- Nothing last forever

- Pandangan pertama

- Hanya untukmu

MAU LEBIH BANYAK LAGI MP3 GRATISS??? CLICK DISINI

0 comments

Post a Comment