| 0 comments ]

Jika anda mengalami masalah dengan Windows XP anda, maka silahkan anda luangkan beberapa menit untuk membaca article ini. Saya mendapatkan masalah error pada laptop saya beberapa hari yang lalu. System yang terdapat pada control panel tidak muncul, desktop properties juga bermasalah dan beberapa masalah lain yang sangat menggangu saya dalam bekerja. Saya telah mencoba beberapa antivirus yang ada, tapi hasilnya sama saja. Cara satu – satuya adalah saya harus install ulang windows saya. Tapi yang satu ini adalah alternative terahir yang pasti memakan banyak waktu dan tenaga. Tapi saya Berpikir untuk mencoba install Windows XP SP3 upgrade, dan ahirnya berhasil. Saya bisa menghemat banyak waktu dengan itu. Kelebihan lainya adalah anda tidak perlu menginstall ulang program yang sudah anda karena program – program tersebut tetap bisa bekerja.

Ada satu lagi, Jika anda sekarang memiliki Windows XP SP2, dengan menginstall upgrae program ini anda bisa menginstall juga Microsoft Office 2007. Karena Office 2007 hanya bisa bekerja di Windows XP SP3. Jika anda mengalami masalah pada windows anda yang membuat anda putus asa, anda coba dulu tips yang satu ini sebelum anda melakukan alternative terakhir (reformat).


Windows XP SP3 Upgrade

ImageHost.org


Microsoft Office 2007

ImageHost.org


0 comments

Post a Comment