| 6 comments ]

Ada beberapa alasan orang untuk membuat blog. Ada yang menjadikan blog sebagai tempat mencatat atau mengumpulkan artikel. Ada juga yang pakai blog sebagai tempat curhat, ada juga yang pake blog buat business. Apapun alasan anda untuk membuat blog, anda tetap bisa menghasilkan uang dari blog anda. Memang tidak semudah yang anda bayangkan, mendapatkan uang dihadapan anda tanpa usaha.

Yang pasti anda harus membuat orang yang pernah mengunjungi blog anda akan kembali lg ke blog anda dengan cara membuat content yang bisa memenuhi kebutuhan pengunjung blog anda. Sehingga mereka tidak hanya melihat sekilas saja, dan tidak pernah kembali lagi. Jadi Pastikan sebelum and membuat blog anda anda harus sudah tau topic apa saja yang akan anda bahas.
Setelah anda melakukan hal-hal yang saya sebutkan diatas, langkah selanjutnya anda harus bisa mempromosikan blog anda, misalnya anda mempromosikanya melalui facebook atau social website lainya, atau anda juga bisa mencoba blogs.com salah satunya. Tidak lupa juga anda harus mendaftarkan blog anda ke beberapa search engine (contoh: google/ yahoo). Yang lain lagi anda harus bisa meningkatkan traffic blog anda.. Anda bisa mencoba mendaftarka blog anda di linklefferal , trafficswarm atau submit express dan masih banyak lagi yang lainya.
Setelah traffic anda tinggi maka maka kesempatan orang untuk melihat blog anda juga akan semakin tinggi. Setelah semua itu tercapai, maka anda bisa mencoba untuk memasang ads (iklan). Dari situlah anda akan mendapatkan $ dari setiap click nya. Anda bisa mencoba disini google Adsense / Adbrite ada juga Kliksaya.com dan masih banyak yang lain lagi. Jika anda tertarik dengan topic ini, saya akan membahasnya lebih jauh lagi pada porting berikutnya.

6 comments

prediksi togel said... @ November 3, 2009 at 4:30 PM

bisa di coba

Anonymous said... @ November 12, 2009 at 6:59 PM

mohon pencerahannya bagi pemula freezone-3gp.blogspot.com

Investasi Online Terbaru dan Tecepat said... @ July 13, 2010 at 12:55 PM

siapa sih yang ga mau Duit dari Blog secara Gratis.. hanya modal ngetik doang

dwf (Admin) said... @ November 25, 2010 at 5:08 PM

dibahas ya

Dina said... @ October 1, 2011 at 7:46 AM

Pengi tau bgt nih aku pengguna baru, ninggalin jejak dulu ahhhh mampir kasih caranya ya gan... Sup sup sup Pengi tau bgt nih aku pengguna baru, ninggalin jejak dulu ahhhh mampir kasih caranya ya gan... Sup sup sup

Unknown said... @ July 5, 2012 at 12:37 AM

COBAIN YANG SATU INI....MANTAP BROOWW


PASTI UNTUNG

Post a Comment