| 5 comments ]

Wuuuiiihhh.... Yang satu ini benar-benar bikin saya sempat pusing and kesel banget. Masalah nya setelah beberapa bulan saya sempat dapet internet gratisan dari XL dan Simpati, ahirnya berakhir juga. haha... Setelah sempat beberapa saat nggak punga internet sendiri, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Indosat IM2. Eh, Ternyata baru beberapa hari sudah error (ga bisa connect).

Awalnya saya mulai troubleshooting nya dari hand phone saya, karna saya menggunakan hand phone saya untuk modem nya. Maklumlah kalo mesti beli modem nya sendiri, ga kebeli euy... Nah setelah saya check ternyata tidak ada perubahan pada setting nya. Tapi saya masih kurang yakin, lalu saya ganti dengan kartu XL dan ternyata tidak ada masalah, koneksi nya sempurna.

Kemudian saya melanjutkan untuk melihat setting dial up dari notebook saya. Dan hasilnya juga sama , tidak ada perubahan pada setting. Nah, saya makin bingung. karna masih penasaran, sya coba beli voucher indosat dan mencoba koneksi nya kembali. Hasilnya sama, masih error juga.

Ahirnya saya harus menemui guru besar saya. Anda tau siapa guru besar saya? dia adalah Google! hahaha...! karna saya biasa memecahkan masalah-masalah saya dengan mencari solusinya di Google. Dan ternyata benar, saya membaca salah satu artikel dari sobat blogger. Ternyata masalah nya adalah log connection yang tidak ter logout dengan sempurna. Sehingga pada waktu kita akan login, hal itu tidah bisa dilakukan, karna di data yang tercatat account kita masih ter login.

Terus cara mengatasinya? Ya kita tidak bisa melakukan apa-apa. Yang anda bisa lakukan adalah catat Costumer ID anda, lalu telpon Costumer servive IM2. Kalo lupa no nya, yang ini: (021) 7854 6900
Dan meminta mereka untuk me reset account anda. Jadi sebelum anda menjadi bingung, ada baiknya setelah anda melakukan trouble shooting dan ternyata tidak ada masalah, anda telpon saja costumer service indosat untuk mengatasinya.
LOh tips nya mana? Ya tips nya jangan bingung-bingung tinggal call aja...


5 comments

Blog Kesuksesan Hidup said... @ July 31, 2009 at 4:49 AM

Hahahaha... Tipsnya sederhana namun jitu banget tuh :)

Blog Kesuksesan Hidup said... @ July 31, 2009 at 4:51 AM

Makasih sudah berbagi pengalamannya bro...

Vicky said... @ July 31, 2009 at 4:52 AM
This comment has been removed by the author.
Blog Kesuksesan Hidup said... @ July 31, 2009 at 4:55 AM

Ditunggu artikel yang berisi pengalaman2 menarik lainnya :)

Tetaplah berbagi...

Vic said... @ November 12, 2009 at 10:57 AM

Masalahnya,koneksi im2 sdh terlalu sering errornya.hsdpa sering bgt ilang.pke gprs superlemot.alhasil browsing error n account ikut error.gw yg d bandung,skl lapor gangguan ini abis 70k pulsa tlpn CS nya.dan skrg gw lg alamin error ke-3 kalinya ga bs msk account gw lg.harus 70k pulsa lagikah? CS na ga gratis bro...

Post a Comment