| 3 comments ]

Kalau biasanya artikel saya selalu memberikan tips & trik kepada anda. Kali ini saya ingin sedikit santai, sambil flash back.
Kira-kira satu bulan yang lalu tepatnya, 29 Maret 2009, tipspack.blogspot.com pertama kali Online.
Awal mulanya ingin membuat blog ini adalah hanya untuk tempat membagikan sedikit ilmu yang saya ketahui.
Sekaligus sebagai catatan Online dari apa yang telah saya pelajari.


Tapi ternyata setelah saya mulai akrab dengan dunia maya, saya menyadari bahwa pengetahuan yang saya miliki masih jauh dari yang namanya TAHU (bukan makanan yang terbuat dari kacang kedelai).
Semakin banyak saya belajar, ternyata semakin banyak yang saya belum ketahui. Pada awalnya memang sulit, apalagi saya tidak begitu familiar dengan yang namanya HTML/ Javascript. Yang pasti saya benar-benar baru di dunia blogging ini. Karena rasa keingin tahuan saya, saya kembali berkonsultasi dengan guru besar saya, dialah Profesor
Dari situlah saya mendapatkan apa yang saya sajikan di BLOG ini. Selain dari hasil experiment dan pengalaman yang saya dapat selama ini.
Nah, yang satu ini yang benar-benar sempat menjadi pertanyaan dipikiran saya; bagaimana untuk mendapatkan pengunjung ke blog saya. Karena percumah saja jika saya mempunyai banyak artikel yang berguna, tetapi tidak ada seorang pun yang membaca. Dan sampai sekarang saya masih berusaha untuk hal yang satu itu.

Melihat perkembangan blog ini, saya bisa sedikit tersenyum, setidaknya telah terlihat sedikit kehidupan di dalam nya.


Saya sangat berterima kasih sekali kepada sahabat-sahabat blogger yang berkunjung ke Blog ini, tanpa anda semua blog yang tidak seberapa ini makin tidak ada artinya.



Sebagai rasa terima kasih saya telah menjadi sahabat setia TIPSPACK, saya memberikan AWARD ini kepada: Haady Firmansyah pemilik http://www.hadollar.com







Untuk bulan ke-dua ini. Saya akan berusaha untuk memberikan tips & trik serta info yang mudah-mudahan bisa berguna bagi kita semua.

3 comments

Haady said... @ May 2, 2009 at 8:08 PM

Wah, makasih banyak nih bro.. Nggak cukup terima kasih nih, aq doain makin sukses, makin mantep blog kamu.. Tenang aja, klo umur blogQ jg sebulan.. Aq bikin jg deh buat km, hehehe..
Thx berat bro..

genial said... @ May 4, 2009 at 12:04 AM

wahh blognya mantep ni kang kontent nya :thumbsup:

Andie said... @ June 27, 2009 at 7:59 PM

bulan ini aku yang dapat sob!!!
UUOOOHHH!!!!!

Post a Comment