| 8 comments ]

Saya yakin banyak dari Anda para blogger telah menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar dari bisnis online Paid to Review. Mungkin Anda telah mengikuti paid to review terkenal. Namun, menurut saya untuk memenangkan bid di program paid review yang terkenal cukup sulit. Terkadang blog dengan PR 3 pun cukup sulit untuk mendapatkan sebuah job. Bagi Anda yang cukup kesulitan mendapatkan job dari paid review yang sudah Anda ikuti, mungkin Anda mau mencoba peruntungan di broker paid review lain.

Saya menemukan sebuah broker paid review beberapa bulan yang lalu. Namanya adalah Link From Blog.

Link From Blog tidak berbeda jauh dengan paid review lainnya. Adapaun cara mengikuti paid review di Link From Blog, Anda mesti melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan sebuah job. Setelah Anda mendaftar, Anda harus mensubmit blog yang Anda gunakan untuk menulis review nantinya. Agar blog Anda diterima oleh Link From Blog, Anda cukup menulis sebuah artikel tentang Link From Blog seperti yang saya tulis ini. Pada artikel tersebut Anda diharuskan memasukkan kode counter yang disediakan oleh broker ini.

Setelah artikel di publish, Anda mesti mensubmit URL artikel tersebut ke pihak Link from Blog. Apabila blog artikel diterima, maka Anda akan mendapatkan sebuah bonus. Jumlah bonus tersebut tergantung dari berapa orang yang membaca artikel Anda pada saat itu. Pengalaman saya waktu mendaftarkan blog saya yang lain, saya mendapatkan bonus sebesar $3. Lumayan bukan? Baru daftar aja uda dapet $3.

Apabila blog Anda sudah diterima, Anda sudah bisa memulai melakukan penawaran terhadap job review yang tersedia disana. Jumlah job yang tersedia di Link From Blog cukup banyak. Terakhir kali saya login, job yang tersedia sebanyak. Jadi silahkan Anda bid (tawar) sebanyak mungkin agar peluang mendapatkan job semakin banyak. Setelah Anda melakukan bid, Anda tinggal menunggu bid Anda diterima oleh advertiser. Setelah diterima, baru Anda menulis review. Setelah review selesai, Anda mesti mensubmit URL review. Apabila disetujui maka Anda akan dibayar.

Lalu pembayaran Link From Blog dilakukan melalui apa? Pembayaran dilakukan melalui PayPal jika pendapatan Anda sudah mencapai $50. Jika Anda belum mempunyai paypal segeralah membuat akun PayPal terlebih dahulu. Panduannya bisa Anda baca di artikel saya yang berjudul Cara Daftar PayPal.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Link From Blog?

Advertise with my Blog


Sumber: http://www.review-bisnis-online.com/

8 comments

paris said... @ March 30, 2010 at 9:08 PM

thanks !

pajarmaning said... @ April 4, 2010 at 1:28 PM

kopi artikel bro..www.autocamps.blogspot.com

irsyad araz said... @ February 13, 2011 at 1:43 AM

mntab gan ifonya .... tims

muhaiminabdullah said... @ January 19, 2012 at 8:51 PM

udah dicek scam ato bukan?

obat asam urat said... @ November 18, 2012 at 10:54 PM

minimal untuk blog Pr berapa ya??

adit said... @ May 27, 2013 at 2:43 PM

salam kenal ya ..
keren Bro infonya .. sangat ber mangpaat sekali

investasi said... @ May 9, 2014 at 11:25 AM

join di http://www.investasijutawan.com

williamdoty said... @ April 6, 2022 at 4:07 PM

Continuously there is an expectation for the planners that the adolescent need an adjustment of the style and are delighted to keep up the pattern with a combination of Indian and western blend of in vogue wear. Likewise the young people of today are extremely viable in their feeling of styling for a specific event. Be it a party or for a marriage or the easygoing look, they need the best and they trust in looking the best. Furthermore, to insimwe trust this, individuals go on in guaranteeing that they have everything in their closet for any sort of event.

Post a Comment