| 7 comments ]

Buat anda yang ingin punya koneksi internet sendiri and ga pake ribet, sekarang sudah ada solusinya. Indosat mengeluarkan produk IM2 Broom 3.5G unlimited. Dengan Rp.125.000,- sebulan anda bisa menikmati akses internet unlimited. Jika anda sudah mempunyai hand phone yang mempunyai fasilitas built in modem anda tidak perlu membeli modem khusus untuk kartu ini. Anda juga bisa mengakses internet menggunakan hand phone anda. Indosat M2 adalah salah satu solusi internet mobile.
Tapi jangan salah paham, saya tidak dibayar oleh indosat untuk melakukan promosi, saya hanya berbagi informasi bagi anda yang memerlukan. Nah, sekarang saya mulai pembahasanya.
Jika anda menggunakan Broadband Connection, tentu saja anda harus melakukan setting dial up nya pada PC/ Laptop anda. Yang saya akan bagikan adalah bukan cara setting secara detail, tapi dial up number yang anda gunakan didalam setting tersebut. Karna di Buku petunjuk starter pack, jika anda membeli kartu perdana IM3, sudah dijelaskan secara detail setting untuk modem hand phone anda begitu juga setting dial up. Tapi masih ada yang perlu saya tambahkan soal dial up number nya.
Di buku petunjuknya tertera bahwa dial up number nya adalah: *99#. Tapi setelah beberapa kali saya mencobanya, ternyata tidak bisa terhubung dengan server. Dan setelah saya menyeting ulang menggunakan Sony Ericsson PC suite 4.0, ternyata dial up number yang bisa terhubung adalah: *99***10#.
Nah jika anda mempunyai masalah yang sama dengan dial up IM2, maka sekarang anda bisa mencoba untuk setting ulang dial up setting anda. Jika anda belum memiliki kartu IM2, dan berminat untuk membelinya, maka anda bisa menggunakan informasi ini untuk mempermudah process setting anda. Semoga membantu...

Owya ada bonus informasi buat anda. Cara mempercepat broadband connection. Lihat DISINI. Jika anda memerlukan informasi lebih detail tentang setting dial up IM2. Silahkan anda tulis pada comment..

7 comments

Joddie said... @ April 11, 2009 at 11:42 PM

Nice tips.. thank u...
Tapi IM2 kok tetep lambat aja yaaa...

Tipspack said... @ April 12, 2009 at 3:58 PM

Thanks joddie... Anda coba saja Full Speed 3.3, lumayan membantu buat mempercepat broadband connection. Tapi syaratnya anda harus menngunakan browser mozilla. Anda bisa downoald Full speed di artcle ini.

Anonymous said... @ June 20, 2009 at 10:16 PM

saya coba dulu

Anonymous said... @ August 14, 2009 at 3:26 PM

Wah bagus gan asalnya im2 ane susah konek tp tetep lambat gan hauuh oh iya apa software yang gan sebut di atas bisa mempercepat koneksi browsing and download

peternakan said... @ October 13, 2009 at 1:52 PM

mas....saya punya masalah modem o2 kartu Im2,,,,
bisa connect keserver tp giliran browsing, tdk bisa nyambung mohon pencerahannya.....bang
ini situs saya,tolong dibalas
http://animal-intelektual.blogspot.com

Anonymous said... @ November 2, 2009 at 10:31 PM

lambat bgt.....tp jam 12pgi keatas mantaffffffffffffff

Anonymous said... @ November 9, 2011 at 1:22 PM

xcfdsfsdfsfsfs

Post a Comment