| 3 comments ]


Page Ranking Tool


Published on March 29, 2009 = 2 months

Waduh? Ada apa ya sama angka 2?
Aku juga bingung nih, kenapa semuanya 2?
Nah coba aja kamu hitung dah, aku pangen tau apa nilai matematika mu dulu diatas 5 waktu kamu sekolah dulu. sekarang liat ini:

30+30=2

Nah lo, kalau kamu bilang salah, aku ragu kalo kamu bener-bener bisa ngitung sob...
Sok dah, sapa tuh yang bisa jawab dari mana asalnya???

Pokok nya suka-suka aku deh, yang penting semuanya mesti 2...

Aku ga tau mesti nanya sapa tuh penjelasanya kenapa semuanya serba 2. Padahal aku kan ga suka kalo mesti dijadikan yang kedua, ckckck.... (Tapi kalo angka 2 yang ini aku seneng dah :D )
Coba liat aja sob,
  • Umur blog ku hari ini tepat 2 Bulan
  • Waktu check di Google search engine, posisi blog aku ada di NO:2 dari 52.200 hasil pencarian (Maklum dulu waktu cari judul blog, ga di pikirin dulu, ckckck...)
  • Nah pas juga tuh, waktu aku nge-check Page Rank, eh, langsung dikasi 2 (Lumayan dah ah...)
Kenapa Mesti 2?????????????? :))

3 comments

andie said... @ May 30, 2009 at 10:53 PM

pertamax.
huahahhaa,
kalah neh ma ak bos.
hehehe.

sombong.
walaupun punya masih pr 1,
ak seneng sob.
hehehe :D

Awal Sholeh said... @ June 4, 2009 at 7:57 AM

wah dah pengalaman PRnya mas 2. sukses yah.

Unknown said... @ June 11, 2009 at 3:27 PM

Aku juga PR 2.
Tapi ga usah pake itung2an tuh!!

Post a Comment