| 11 comments ]

Ada cara lain mem-backup content Blog anda selain menggunakan facebook.


Anda bisa melakukan backup content blog anda secara online dan otomatis dengan hanya memasukkan link blog anda.
CARANYA:
1. Sign Up disini: Blog Backup Online



Setelah Sign Up, check Email anda, untuk confirmation dari website tesebut, lalu click link yang diberikan, kemudian Login.





2. Click "Start Registering Your Blog."
Kemudian masukkan link blog anda.























3. Click "Start Full Backup."







4. Setelah anda melihat tampilan ini, click "Manage".






5. Lalu anda akan melihat tampilan seperti ini:


















5. Click "Content" maka anda akan melihat semua content blog anda yang telah di backup.


11 comments

Handi Priyono{Handie_blackfire} said... @ May 8, 2009 at 12:58 AM

He,he,
kebeTulan kemarin gua bAru siGnup di FaCebook,!
Jd,bisa upload coNtent blog ni ! Thx yaa,
oce, dicoBa duLu .,,
thanx ya kriz !?

Handzblackfire.blogspot.com said... @ May 8, 2009 at 1:04 AM

Kriz,Oia ,, please iagh dikasih postingan aBouT widget yg menarik gitU..
Oce bro,

Tipspack said... @ May 9, 2009 at 12:15 AM

@ Handzblackfire

Tar aku usahain buat satu postingan kusus blogger widget, di tunggu aja ya, soalnya masi rada sibuk ni, belom bisa focus ke Blog lagi...

Aku juga dah posting beberapa widget, baca" aja di KATEGORI: Blogging Tips & Blogging Trik

Reza Fauzi said... @ May 9, 2009 at 8:35 AM

thanks tipsnya yah... hehe berguna banget

m-wiy said... @ May 13, 2009 at 2:47 AM

thanks selamaat bekerja teruuus

tiara said... @ May 14, 2009 at 3:39 PM

blog mantabbb

Tipspack said... @ May 15, 2009 at 1:14 AM

:10
Buat semuanya.... :24

Fajar_Bukan said... @ June 23, 2009 at 1:32 PM

ku backup dulu,,....makasih jasa mu takkan terlupakan... by http://fajarbukan.blogspot.com/

Andie Gokil said... @ July 12, 2009 at 10:06 PM

ASIK!!!
PERTAMAX!!!!!!
HUAHAHAHAHA

Andie Gokil said... @ July 12, 2009 at 10:08 PM

ANJRIT!!!
langsung kelimax!!!!!!

manstab sob!!!!

†s@gung† said... @ February 13, 2010 at 4:59 PM

nice info


rencananya sich tadi cuma mau berkunjung tetapi sekalian comment aja


salam www.anjinggoblog.co.cc

Post a Comment