| 5 comments ]

Aku ga' tau kenapa Badan ku tiba-tiba menjadi Ajeb-ajeb secara Automatic (baca:otomatis). Once Upon a Time saat ku bangun pagi, pada saat tubuhku mengeliat dan berkelojotan (halah..) di atas kasur, tiba2 tubuh ku menjadi sedikit tidak terkendali, dan mulai jojing... Suhu tubuh ku meningkat drastis menjadi 39 Scala Richter...

Setelah ku ukur pake Busur Jangkar, ternyata posisi tubuhku telah berbelok menjadi 45 drajat lintang selatan. Ckckck.... Mengerikan bukan???

Kemudian setelah melalui perdebatan yang sengit aku menyimpulkan bahwa:

  1. Badan ku yg tiba2 ajeb-ajeb secara otomatis bukan disebabkan oleh ketagihan House music ataupun ketagihan somai di depan komplek.
  2. Suhu tubuhku yg berkejolak hingga mencapai 39 Skala Richter bukan diakibatkan oleh Global Warming.
  3. Bukan juga karena reaksi antara: Asam Lambung + O2C3H4N5 yang telah mencapai 500 meter kubik.
Aku menjadi makin hilaf karena tidak menemukan jawabanya yang membuat aku kalang kabut yang mengakibatkan kerusakan di otak kiriku sehingga tidak dapat berpikir secara cigol (baca secara terbalik).
Aku mencoba untuk menenangkan diri dan tidak panic. Kata tukang somai di komplek, katanya kalau lagi ajeb-ajeb sebaiknya makan bubur aja (dengan gaya promosinya yang meyakinkan, karna dia juga jualan bubur ayam. ckckck.. sempet2 nya promo dah..).

Yawdah, ahirnya kuhukum diriku sendiri dengan keputusan: bahwa aku harus makan bubur. Gara-gara ga enak sama tetangga, kalau aku jalan sambil ajeb-ajeb & jojing, takut di bilang sok gaul, ahirnya kuambilah, jreng... jreng....

Nah ni dia si bubur instant yang hanya dengan diletakan di atas laptop dan dengan sedikit reaksi biadab maka akan terjadilah bubur ajaib yang langsung bisa dimakan... (jangan percaya....).

Setidaknya bubur ini terlihat lebih gaul dilihat dari sudut pandang laptopnya, ckckck.... dibandingkan punyanya tukan somai di komlek ku..



Tidak hanya itu, untuk menghentikan ajeb-ajeb itu aku juga mengundang kedua teman si bubur ajaib untuk menemaninya. Mereka adalah.... tttaaaarrrrraaaaa.....!!!!*%#$@!= >>>>
Weitz... Bagaikan tamu tak diundang mereka ahirnya "datang tak di jemput, pulang sambil ngutang". Tadinya aku ga bermaksud membeli mereka berdua, tapi karena bungkusnya sangat menarik dan memikat, maka aku tidak tahan untuk membelinya, karena duit nya kurang, ahirnya ku katakan pada si pemilik warung: "tante, aku debit dulu yah... kartu credit ku belum dibikin tant..."


Tubuhku menjadi semakin panas dan keranjingan (ga tau apa artinya yang penting aku pernah denger ada yang ngomong).

Ternyata suhu tubuhku tak kunjung turun.... Ahirnya ku ambil buku: Yellow Gadget,untuk mencari pertolongan, lalu kulihat no telpon: 999. Karna no itu telihat keren dan gaul, seperti yang ada di pilm-pilm bila ada yang butuh pertolongan, maka mereka akan menelpon: "999".
lalu terdengar seorang gadis cantik (emang keliatan...) yang berbicara: "Nomor yang anda tuju, belum terpasang..." halah, aku makin panik...

lalu aku berpikir, mungkin mereka terlalu sibuk memberikan pertolongan sehingga mereka lupa membayar rekening telpon, sampai sambunganya diputus... ckckck...

Aku semakin putus asa, dan dalam keputusasaanku ku melihat, sekelebat bayangan yang berwarna pink keputihan, setelah ku perhatikan ternyata bayangan itu, addaaaalllaaaahhhh.....

Karna kerusakan otaku yang sudah mencapai stadium gelora bung karno... halah...
Akupun susah membedakan antara iklan Yakult dan iklan obat flu, dan ahirnya "Ku minum dua!!!".
Dalam sekejap mata tubuhku menjadi lemah gemulai dan ku menjadi sleeping beauty.



1.500.000 menit kemudian.....

*****************************************************
Dengan keringat yang menggumpal (ckckck...) aku membuka mataku...
Hurrraaaayyyyy!!!!!!!!!!
Ajeb-ajeb ku ahirnya berhenti juga.... suhu tubuhku menjadi normal kembali (mungkin memang beberapa malam ini aku sering bgadang... ckckck...)

Tak sengaja sambil aku berjalan menuju ke pintu kamar kost ku, aku melihat sesosok bayangan di kaca...
WWHHHAAAAAAAAATTTTTT?????
aku melihat sesosok pria ganteng dengan menggunakan baju hitam, lalu aku teringat sebuah lagu "persahabatan bagai kepongpong...", aku ga' tau apakah lagu ini nyambung dengan kisah yg kualami.

Ternyata aku sadar bahwa, kejadian yang kualami sepanjang hari ini adalah merupakan proses metamorfosis dari diriku. Perhatikanlah siklus perubahanya:
(sebelum)

+
asam lambung + O2C3H4N5
=
"Sesudah reaksi kimia (baca=reaksi gunting cukur yang biadap)"
(Untuk lebih jelasnya, kedua proses diatas bisa anda lihat DISINI)
Setelah Proses Ajeb-ajeb
=



(Foto Sengaja disamarkan, untuk menghindari amukan massa dan kejaran paparazi...)

Huufff... Ahirnya ku lega, trimakasih sobat atas doa restu kalian.. halah... ckckck...
Karena virus HIV yang telah menjakit ke aliran vena dan arteri ku selama beberapa hari, dengan jari lentik ku yg masih terasa lemah gemulai karena masih di bawah pengaruh si pink yang dahsyat tadi, ahirnya kuselesaikan juga pengetikan naskah petualangan ku hari ini...

Petualangan yang sangat dangerous, dan mencekam tetapi tanpa aura mistis...

Huaaaahhmmm... Aku bobo' dulu ya, sampai jumpa di Episode yang akan datang.... See you soon "muaaahhh.." (jijai deh ah...ckckck..)

Catatan pintar:
  • Ajeb-ajeb adalah keadaan saat suhu tubuh anda naik ga jelas, sehingga secara tidak terkontrol tubuh anda akan bergoyang sendiri dengan kecepatan 75 Kb/second. Pada keadaan suhu tubuh yang melonjak ini malah anda akan merasakan tubuh bagaikan berendam di kutub selama 7 hari 1 malam.
  • HIV:Hasrat Ingin Vosting (baca:posting)
  • adalah sejenis virus keji yang melanda pada saat anda tidak bisa menahan diri untuk membuat artikel tolol seperti artikel ini.
  • HIV, melanda seseorang saat kerusakan otak dan ketololan anda telah mencapai stadium gelora bung Karno.
Jika anda heran dan bertanya-tanya mengapa Tipspack sekarang jadi aneh dan tolol, dan anda dengan sekonyong-konyong dan semena-mena ingin menuntut dan menjebloskan saya kedalam dunia prostitusi, maka saya akan memberikan buktinya kepada anda:


Dan karena itu di Blog saya akan terdapat beberapa Curhat tolol saya selain Tips & Trik yang saya berikan kepada anda. Karena tidak semua orang tertarik pada orang yang Genius tetapi kadang lebih tertarik kepada ketololan saya... (ckckck... benarkah?)

Karena saya juga adalah seorang ilmuan (baca:orang tolol yang pengen curhat).

5 comments

andie said... @ June 15, 2009 at 12:11 AM

wah, gilak nih.
kirain udah ga TipsPack lagi namanya.
TestPack mungkin nih.
huahahahha..

HIV (hasrat ingin Vivivivis)

pamer obat, pamer kue, pamer obat C
atau pamer laptop nih.?
huahahahaha,

jadilah seperti blogku teman.
jangan pengin memikirkan tips.
tips aneh bolehlah.
hehehe :D

salam goyang broder.
(dance greeting)

andie said... @ June 15, 2009 at 12:23 AM

kayaknya,
ada 2 nama di top commentator deh.
namaku paling atas dua2nya.
hehehe.
numpang nyepam disini sob!! :D

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana said... @ June 15, 2009 at 12:32 AM

nyelam dulu ah....

Unknown said... @ June 15, 2009 at 12:39 AM

lain kali kalo badannya ajeb2 bawa ke diskotik aja . kan makin senang tuh badannya . :D

Lela said... @ June 15, 2009 at 6:27 PM

Jika pengen bener2 menghapusnya, turuti dan.. lihatlah apa yang yg terjadi pada (blog) Lela. Pastinya Lela kehilangan. B’coz sebagian posting Lela adalah model import yg bila source-nya dihapus akan terjadi broken-link yg pastinya akan bikin Lela jadi broken-heart! Jika Mas Ko ngrasa harus, maka hapuslah. Tapi Lela mohon balikin lagi backupnya, demi keutuhan (blog) Lela. Kecuali bila Mas Ko tega hati.., Makasih.

Post a Comment