| 0 comments ]



Seberapa penting kah template bagi anda?
Coba anda jawab sendiri, saya akan beri sedikit ide nya. Pernah tidak anda mengunjungi beberapa blog, dan begitu lihat template atau layout blog tersebut anda sudah tidak tertarik membaca isinya. Padahal mungkin saja isi dari blog tersebut bisa saja sangat bermanfaat bagi anda. Nah hal itu juga terjadi pada pengunjung blog anda.

Coba sekarang anda buka tab baru di browser anda, lalu buka blog anda sendiri. Anggap saja blog anda itu adalah blog milik orang lain, coba anda perhatikan dan coba beri komentar terhadap layout blog anda sendiri. Tapi anda harus objektif. Nah kalau anda sendiri merasa ada yang kurang dengan blog anda, dan tidak terlalu nyaman untuk melihat nya, apalagi pengunjung blog anda. Jika anda merasa layout blog anda sudah bagus, berarti anda sudah memperhatikan nya dari awal sebelum anda memilih template blog anda. Tapi jika anda bosan dengan template standar dari blogger atau wordpress anda coba click DISINI atau DISINI.

Tapi saya sarankan, anda punya waktu yang cukup jika anda ingin memulai nya, karna saya jamin anda akan bersemangat untuk memilih tempate-template yang ada. Dan pastikan jika anda ingin memilih template sebaiknya anda memilih yang benar-benar sesuai dengan keinginan anda. Karena akan sedikit menyulitkan juga jika anda harus sering mengganti template blog anda. Ya sudah, kalau anda punya waktu sekarang, silahkan langsung mencobanya. Monggo...

0 comments

Post a Comment