| 5 comments ]

Nah, yang satu ini masi ada juga hubunganya dengan posting sebelumnya. Jika anda sudah sempat lihat-lihat posting saya, disana saya banyak post gambar yang berasal dari desktop saya sendiri. Ya kalau belum sempat, di posting sebelumnya juga ada kok. Yang pasti saya nggak ambil itu pake camera atau hand phone. Trus bagaimana dong? Ya yang pasti ada software nya buat melakukan itu.
Tapi tenang aja, saya tidak biarkan anda untuk mencari software tersebut sendiri. Software yang satu ini bukan hanya bisa mengambil gambar dari desktop anda, tapi juga bisa merekam video atau audio dari desktop anda. Jika anda ingin memberikan tips atau petunjung untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan computer atau internet, anda bisa menyajikanya juga dalam bentu video. Yang anda perlukan hanya merekamnya. Ya sudah, untuk feature yang lainya anda download dan coba saja sendiri.

Portable Super Scree capture 5.5

5 comments

andie said... @ July 21, 2009 at 10:48 PM

LANGSUNG PERTAMAX!!!
anjrit!!
bisa untuk vista ga yah?
:D

andie said... @ July 21, 2009 at 10:50 PM

udah lama ga nyepam!!!
hauhaahhaha :D

andie said... @ July 21, 2009 at 10:53 PM

eh,
tapi masih suka pake snipping tool.
:D
bisa digerak2in.

dah berapa yak komentnya?

andie said... @ July 21, 2009 at 10:54 PM

KEEMPATAX!!!!!!!
anjrit!!!!!!
UUUOOHHH!!!!!

andie said... @ July 21, 2009 at 10:56 PM

KELIMAKS!!!!!!!!!
HUAHAHAHHAAA.
cari artikel lain ahahhaa
:D

Post a Comment