| 3 comments ]

Di Edisi Special AWARD ini, Saya ingin sekali memberikan penghargaan saya kepada sahabat Tipspack yang selalu setia, memberikan semangat serta inspirasi yang bagi saya sangat berarti bukan hanya bagi saya pribadi tetapi bagi kemajuan dan perkembangan blog ini. AWARD ini adalah sebagai tanda ungkapan terimakasih, hasil dari keterbatasan pengetahuan saya menggunakan Photoshop.

Kali ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada dua orang sahabat saya, yang sesuai dan memenuhi kriteria yang tersebut diatas.


Best Friend Award



Tipspack



Tipspack Best Friend AWARD ini saya anugrahkan kepada:
  • Lela (http://blogumulus.blogspot.com) yang selalu memberikan dukungan terhadap saya. Yang telah memberikan begitu banyak saran serta masukan yang pasti membuat Tipspack menjadi lebih baik. Lela juga merupakan pengimpor produk tipspack yang paling utama. Artikel-artikel yang ditulis juga merupakan artikel yang melengkapi, yang menjadikan artikel Tipspack pun menjadi lebih sempurna. Selain itu Lela paling rajin untuk mengingatkan saya untuk selalu mejaga kesehatan, karena Lela tau kalau saya sudah asik nge-blog bisa ga' tidur semaleman. Dengan panggilanya yang khas kepadaku, "Mas ko" atau "Koko".. :) Thank you...
  • Andie (http://andiebuytank.blogspot.com) yang menyebut dirinya Andie Gokil. Blog nya yang berisi cerita tentang pengalaman atau kisah tentang kehidupanya yang unik juga tips yang pasti berbeda. Gaya menulisnya yang unik dan beda dari yang lain selalu membuat saya tersenyum dan tidak jarang tertawa lebar saat membaca artikel-artikel nya. Andie juga telah memberikan inspirasi terutama kepada Tipspack, yang awalnya hanya berisikan Tips & Trik hingga ahirnya kontent blog ini menjadi semakin berfariasi dengan adanya curhat konyol versi Tipspack. Thank you...

Sudilah kiranya anda menerima AWARD yang saya berikan ini, sebagai symbol terimakasih serta persahabatan dari saya.
Thank you....

3 comments

andie said... @ June 21, 2009 at 9:04 AM

huahahahaa.
udah tiga nih sob!!!!
makasih berat!!!!.
kayaknya wajib di posting nih.
sekalian makanan of the week.!!
:D

Lela said... @ June 21, 2009 at 3:30 PM

Koko.., makasih

primebound said... @ June 28, 2009 at 1:48 PM

wah jeng lela makasih juga sudah mampir di primebound.tk


(sebenarnya gw bingung mo post ucapan trimakasih ini dimana he..)

Post a Comment