| 14 comments ]

..

14 comments

arunaspot said... @ August 13, 2009 at 9:25 PM

pertamaaaaaaaaaaaaaxxx lageeeeeeeee!!!
huahahahahaha...

assistant director was here !!!
heuheuehueheu...

hayo hayo sapa yg mau ikutan FB spammer club kita?

hyhahahahahahaha...
good work bro ;)

arunaspot said... @ August 13, 2009 at 9:26 PM

keduaaaaaaaaaaaaaxxxx !!!

oyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...

tetep asik banged dah!

besok kita kirim prototype skenario ini ke majalah tempo ! dijamin ga laku ! hahahaha...

asik asik asik...hihi...

arunaspot said... @ August 13, 2009 at 9:29 PM

ketigaxxxx!!!

assistant director says : no komen!

arunaspot said... @ August 13, 2009 at 9:30 PM

keempaaaaaaaaatxxxxx (tetep pake xxxx?)

mohon maaf skenario kami bukan film xxx...

*oppoh...

arunaspot said... @ August 13, 2009 at 9:32 PM

akhirnya... KELIMAAAAAAAAAAAAAXXX!!!

hehehe...
cape,,

dadaah...
hehehe,,,

TomieDLuffy said... @ August 18, 2009 at 12:15 PM

alaahhh... lagi.. curhat gila...
ckckck... apakabar sob..?

primebound not primbon! said... @ August 24, 2009 at 11:35 AM

apaan ne bang??

orang jogja bilang:

RACETHO BANGET!

ahahaha...

posting baru di www.primebound.co.cc

Handie said... @ August 24, 2009 at 3:53 PM

http://handzmentallist.blogspot.com Mampir lagi ne...
Sob, kmaren PR blog gua mendadak jd "No pagerank"...Sebelumnya PR 1..
Huwh, sob, mau ga sobt saling tUkeran link..?
Yah,buat ningkatkan PR gua sob..
http://handzmentallist.blogspot.com
Gua udah pasang bAner kmu sob... Tolong sobat pasang bAner ku Juga ya...
Mksih sob.

Blog Kesuksesan Hidup said... @ August 25, 2009 at 7:05 AM

Mampir nih bro :)

Blog Kesuksesan Hidup said... @ August 25, 2009 at 7:06 AM

Wah gimana kabarnya nih...

Blog Kesuksesan Hidup said... @ August 25, 2009 at 7:08 AM

Lama tidak keliatan blogwalking, kemana aja :)

Blog Kesuksesan Hidup said... @ August 25, 2009 at 7:10 AM

Baca-baca dulu postingan barunya nih...

Yobert said... @ September 3, 2009 at 1:39 PM

walaupun mungkin yang terakhirxxxx...tapi gak apa2 lah yang penting bisa tau penderitaan orang lain udah cukup he3x, lam kenal semuanya...

NURA said... @ September 9, 2009 at 4:22 PM

salam sobat
ada AWARD sederhana untuk sobat,,mohon diterima ya,,,di blog NURANURANIKU,,trims.

Post a Comment